Giggs Terpesona Aksi Januzaj

LONDON - Gelandang yang telah menjalani 23 tahun kariernya di Manchester United Ryan Giggs memuji bintang muda Adnan Januzaj. Pujian ini ia berikan sesaat setelah pemain berusia 18 tahun itu menandatangi kontrak lima tahun untuk merumput di Old Trafford.  
Pemain yang juga memulai kariernya di pada usia 17 tahun ini, sangat terkesan dengan permainan Januzaj. Selain itu pria berusia 39 tahun ini juga menasehati Januzaj bahwa Old Trafford adalah tempat yang tepat baginya untuk mengembangkan kariernya.
 
"Apa yang saya katakan kepadanya adalah hanya melanjutkan apa yang sudah saya lakukan kepada tim muda dan cadangan. Itulah mengapa Anda (Januzaj) berada di tim utama," jelas Giggs.
 
"Januzaj adalah pemain yang hebat, dia ingin belajar, menjadi lebih baik, dan mau berkembang, saya sangat senang melihatnya. Dia memiliki talenta dan sejauh ini saya perhatikan dia berada di tempat yang tepat," puji Giggs kepada Januzaj seperti yang dilansir ESPN, Jumat (25/10/2013).
 
Pria yang saat ini sedang menjalalani karier barunya sebagai staf pelatih melihat bahwa, pemain muda bernomor punggung 44 sangat menikmati suasana latihan bersama dengan teman-teman setimnya. Hal yang sama seperti yang dirasakan Giggs saat bergabung di United.
 
"Dia menikmati suasana berada di sekitar para pemain. Dia menikmati proses belajar dan latihan dengan tim utama, seperti yang saya lakukan saat saya seusianya. Anda akan belajar banyak. Hal ini juga baik bagi pemain lain yang akan mendorong mereka saat melihat pemain seperti Januzaj,"ucapnya.
 
Gelandang yang sudah meraih 13 kali juara EPL, empat juara FA, dan dua juara Liga Champions ini juga mewanti-wanti semua orang untuk tidak berharap banyak dari sang bintang muda karena hal tersebut dapat membebaninya.
 
"Pada saat ini biarkan dia melakukan apa yang harus dia lakukan dan nikmati saja karena semua orang sedang menikmati proses perkembangannya," tutupnya.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/25/45/887041/giggs-terpesona-aksi-januzaj