Gilas Palace, Fulham Tinggalkan Zona Merah

LONDON - Fulham tampil menggila saat bertandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan kompetisi Premier League. Main di hadapan publik lawan, Dimitar Berbatov dkk. meraih kemenangan telak 4-1.

Bertandang ke Selhurst Park, Selasa (22/10/2013) dini hari WIB, Fulham sempat dikejutkan gol cepat Palace yang dicetak beknya, Adrian Mariappa saat laga baru menginjak menit ketujuh.

Namun, gol tersebut tidak meruntuhkan mental bertanding anak-anak asuh Martin Jol. Dengan respon cepat, The Cottaggers sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Pajtim Kasami yang memaksimalkan umpan Sascha Riether pada menit ke-19.

Di penghujung babak pertama, aksi mantan pemain Reading, Steve Sidwell, berhasil membawa Fulham berbalik unggul 2-1 hingga turun minum.

Fulham terus melanjutkan dominasinya pada babak kedua. Lima menit laga berjalan, eks bomber Manchester United, Dimitar Berbatov sukses memperbesar keunggulan Fulham menjadi 3-1 usai memanfaatkan umpan Bryan Ruiz.

Tak puas dengan keunggulan 3-1, Fulham menambah satu gol lagi lewat aksi mantan bek Arsenal, Philippe Senderos pada menit ke-55. Kedudukan 4-1 untuk Fulham bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Fulham pun perlahan berhasil keluar dari zona merah. Dengan koleksi 10 poin, The Cottagers kini naik ke urutan 14.

Sementara Palace harus menerima kekalahan kelimanya secara beruntun. Hasil ini membuat Marouane Chamakh cs. kian terbenam di zona degradasi. Tim yang b baru promosi ini masih terdampar di posisi 19 dengan koleksi tiga poin, atau unggul dua poin dari Sunderland di dasar klasemen. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/22/45/884790/gilas-palace-fulham-tinggalkan-zona-merah