Giovinco Datang, Main, dan Gol

TURIN – Malam indah dialami Sebastian Giovinco, datang sebagai pemain cadangan, pemain berjuluk Semut Atom itu langsung tampil menyengat dengan menceploskan satu gol ke gawang Christian Abbiati. Gol yang membantu kemenangan Juventus atas AC Milan dengan skor 3-2.
 
Kehadiran Giovinco yang masuk menggantikan Fabio Quagliarella di babak kedua, mampu membuat permainan Juve lebih berbeda. Namun dia menganggap, semua gol yang dilesakkan Nyonya Tua, sama pentingnya.
 
"Semua gol yang tercipta itu penting. Jika anda mencetak gol seperti malam ini, itu akan memiliki perasaan yang berbeda dan saya sangat senang. Kami bermain bagus dan layak mendapatkan kemenangan, meski kami agak kehilangan konsentrasi," ucap Giovinco, seperti dilansir situs resmi Bianconeri.
 
Untuk bisa mengalahkan Milan, pasukan Antonio Conte lagi-lagi harus tertinggal lebih dulu. Bahkan kali ini gawang Gianluigi Buffon kebobolan lebih cepat yaitu pada detik ke-20, yang dilesakkan oleh Sulley Muntari. Meski pada akhirnya, Juve mampu membalas tiga gol sekaligus.
 
"Kami kebobolan lebih dulu dari peluang pertama mereka, kami harus mencoba dan berkonsentrasi selama pertandingan. Tapi kami bermain bagus terlepas dari mereka yang membuka peluang di 10 menit awal dan saya pikir ini adalah kemenangan penting," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/47/877490/giovinco-datang-main-dan-gol