Giroud Ingin Istirahat

LONDON – Padatnya jadwal yang dilakoni Arsenal musim ini tampaknya cukup menguras tenaga para pemainnya. The Gunners turut berlaga di tiga kompetisi, yakni: Premier League, Capital One Cup, dan Liga Champions.
 
Alhasil para pemain pun harus melakoni pertandingan yang jaraknya berdekatan. Dan ternyata hal ini membuat Olivier Giroud berniat menghadap sang pelatih, Arsene Wenger untuk meminta waktu istirahat.
 
Mantan pemain Montpellier itu mengungkapkan bahwa dirinya akan meminta Wenger untuk tidak memainkannya saat Arsenal menghadapi Chelsea di pentas Capital One Cup, tengah pekan nanti. Seperti diketahui bahwa sejauh ini Giroud selalu menjadi pilihan utama Wenger di lini serang.
 
Total Giroud telah bermain di 13 laga musim ini, delapan di pentas Premier League dan lima laga di panggung Liga Champions. Dijadikannya Giroud sebagai pilihan utama tak lain karena sang pemain kini telah bangkit dari 'masa tidurnya'.
 
"Saya merasa baik. Tapi mungkin saya membutuhkan sedikit istirahat pekan depan di pentas Capital One Cup, saya akan mengatakan ini kepada pelatih," kata Giroud, seperti dilansir PA Sport, Kamis (24/10/2013).
 
"Selama bertahun-tahun saya telah terbiasa memainkan banyak pertandingan dan saya baik-baik saja dengan tubuh saya. Saya tidak ingin mencari alasan," tutup pemain yang telah mencetak tujuh gol untuk Arsenal itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/24/45/886492/giroud-ingin-istirahat