Giroud: Ini Kehidupan Baru!

LONDON - Fans Arsenal boleh kecewa dengan penampilan Olivier Giroud musim lalu. Namun, kini tak ada lagi yang menyangsikan penampilan pemain kelahiran Chambéry, Prancis 27 tahun silam itu musim ini.
 
Didatangkan dari Montpellier musim 2012 lalu, Giroud diharapkan dapat menjelma menjadi pengganti Robin van Persie yang memutuskan menerima pinangan Manchester United. Sayang, Giroud tak mampu menjawab ekspektasi publik London Utara lantaran hanya mampu mencetak 17 gol di seluruh kompetisi musim lalu.
 
Namun, tak ada yang mengira apabila Giroud dapat 'menggila'. Ya, pemain bernomor punggung 12 itu kini jauh lebih agresif dan produktif. Total enam gol sudah disarangkan Giroud di seluruh kompetisi.
 
Bahkan untuk sementara waktu nama Giroud bertengger di urutan ketiga pencetak gol terbanyak sementara Premier League, di bawah Daniel Sturridge dan Christian Benteke. Giroud pun mengungkapkan bahwa rasa percaya dirinya perlahan kian meningkat.
 
"Sejak awal musim ini bergulir, saya mungkin memiliki rasa percaya diri lebih dan saya sekarang merasa nyaman dalam tim dan dalam kehidupan baru bahasa Inggris saya. Saya juga merasa benar-benar baik di atas lapangan dan ingin serius memperbaiki diri dan tim," ungkap Giroud, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (2/10/2013).
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/45/875425/giroud-ini-kehidupan-baru