Gol Cepat Ribery Bawa Bayern Unggul

MANCHESTER – Bayern Munich sukses mengungguli Manchester City di babak pertama dalam lanjutan penyisihan Liga Champions Grup D. Gol cepat Franck Ribery di menit ketujuh membuat skuad Josep Guardiola memimpin sementara.
 
Jalannya Pertandingan
Menit awal pertandingan kedua tim tampil menyerang guna mendapatkan peluang. Tak menunggu waktu lama, peluang diperoleh Bayern melalui Arjen Robben. Namun, bola hasil heading pemain internasional Belanda itu masih mampu dihalau Joe Hart.
 
Terus menyerang, Bayern sukses mencuri gol di menit ketujuh melalui Franck Ribery. Pemain asal Prancis itu melepaskan bola dari jarak jauh, Joe Hart pun tidak bisa menangkap bola dengan baik. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Bayern.
 
Tertinggal, City tetap berupaya untuk menyerang Bayern. Namun, serangan yang dibangun oleh City terlihat kesulitan menembus lini tengah Bayern. Justru, Bayern yang terlihat lebih mendominasi pertandingan.
 
Peluang kembali didapatkan Bayern. Berawal dari tusukkan Robben yang di sisi kiri pertahanan City lalu meneruskan bola ke mulut gawang City, namun Thomas Muller yang tidak dalam pengawalan belum mampu mengonversikan peluang menjadi gol.
 
Sampai peluit babak pertama usai, kedua tim tidak menambah gol. Bayern masih unggul tipis 1-0 atas tuan rumah.


Susunan Pemain:


Manchester City: Hart – Kompany – Richards – Clichy – Nastasic – Nasri –Toure – Jesus Navas – Fernandinho – Aguero –Dzeko
 
Bayern Munich: Neuer – Lahm – Rafinha – Boateng – Alaba – Dante – Robben – Schweinsteiger – Ribery – Kroos –Muller
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/03/261/875695/gol-cepat-ribery-bawa-bayern-unggul