Gotze Yakin Bisa Cepat Nyetel di Allianz Arena

MUNICH – Sejak diboyong Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu dari klub rival, Borussia Dortmund. Akhirnya Mario Gotze mampu menyumbangkan gol perdananya bagi Die Roten saat menjamu Herta Berlin, akhir pekan lalu.
 
Gotze, yang dibajak dari Die Borusen dengan banderol 37 juta euro ini memulai pertandingan sebagai pemain pengganti Toni Kroos di menit 24, dan mencetak gol di menit 54.
 
Dengan bukti gol perdana yang disumbangkannya, pemain berusia 21 tahun ini yakin akan bisa menyatu dengan permainan rekan satu timnya untuk bisa membawa Munich meraih kesuksesan.
 
Gotze memang memiliki proses panjang selama resmi menjadi punggawa Allianz Arena. Ia harus berjuang melawan cedera hamstring yang dideritanya sejak pramusim.
 
"Mendapatkan waktu bermain setelah melewati masa rehabilitasi tentu tidak mudah tapi saya cukup yakin akan bisa menyatu lebih mendalam ke sisi tim ini dan sekitarnya dengan cepat," katanya kepada Bundesliga.com, Rabu (30/10/2013).
 
"Saya sudah tahu beberapa pemain dari tim nasional yang bermain di sini, dan saya pikir itu membantu membuat segalanya lebih mudah bagi saya," terus Gotze.

"Saat ini saya senang bisa bermain untuk Bayern, dengan pelatih dan semua hal-hal lain di dalamnya. Itu adalah bagian sangat penting, dan juga menjadi alasan mengapa saya pindah ke sini," tegasnya.
 
Tak hanya menyampaikan hal tentang pribadinya, pemain kelahiran Memmingen ini juga memuji kinerja sang lawan, Herta Berlin yang dikalahkan dengan skor 3-2. "Melawan Herta (Berlin) adalah pertandingan yang sulit. Kami benar-benar melawan tim yang agresif dan memiliki bentuk yang sangat bagus," ujarnya singkat.
 
 
Info lengkap sepakbola? Follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/30/48/889346/gotze-yakin-bisa-cepat-nyetel-di-allianz-arena