Greg Akui Garuda Belum Kompak

JAKARTA – Tim nasional (Timnas) senior Indonesia hanya bisa meraih satu poin saat menjamu China di laga ketiga Pra Piala Asia 2015, Selasa (15/10/2013). Greg Nwokolo menganggap ini timnya masih butuh proses untuk membuat kerjasama yang baik.
 
Pada laga yang tak disaksikan ribuan pendukung Indonesia, anak-anak asuhan Jacksen F. Tiago itu sempat tertinggal lewat gol yang dilesakkan oleh Wu Xi pada babak pertama menit ke-36. Beruntung Garuda memiliki Boaz Salossa yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke-67.
 
Sayang beberapa peluang di menit-menit akhir gagal dimaksimalkan oleh Boaz Solossa Cs. Pun demikian, Greg menyadari timnya masih belum kompak, terutama pada sektor lini depan.
 
"Ya kerja sama lini depan belum begitu kompak, karena itu tim ini masih dalam proses. Banyak yang harus diperbaiki dan itu semua butuh proses," ucap Greg, usai pertandingan.
 
"Yang terpenting kami harus memiliki pertahanan yang bagus agar tidak kebobolan. Kami berupaya sebisa mungkin untuk tampil lebih kompak lagi," sambungnya.
 
Dengan hanya meraih satu poin saja, langkah Indonesia semakin berat untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2015 yang berlangsung di Australia. Apalagi di laga berikutnya, Timnas Garuda bakal bertandang ke China yang akan dilaksanakan pada 15 November mendatang.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/15/51/881957/greg-akui-garuda-belum-kompak