Guarin: Saya Pernah Tolak Juve

MILAN - Gelandang Inter Milan, Fredy Guarin, mengungkapkan pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Juventus ketika meninggalkan FC Porto pada Januari 2012. Guarin didatangkan Inter ke Giuseppe Meazza dengan banderol transfer senilai 11 juta euro.
 
Pemain internasional Kolombia itu menegaskan senang dengan pilihannya, meskipun ia mengakui bahwa tidak bermain di Liga Champions adalah sebuah kehilangan besar dan kekecewaan baginya. Akan tetapi Guarin akan berusaha memberikan yang terbaik bagi tim agar dapat kembali bermain di kompetisi elit Benua Biru tersebut.
 
"Saya ingat ketika masih saya masih berseragam Porto, saya pernah menolak Juventus dan mengatakan iya ketika Inter datang menginginkan saya. Saya ingin banyak memenangkan gelar di sini," ujar Guarin seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (5/10/2013).
 
"Saya benar-benar kecewa tidak dapat bermain di Liga Champions bersama Inter musim ini. Sebuah tim seperti Inter harus berada dalam kompetisi elit tersebut di setiap musimnya. Kita harus bekerja keras untuk bisa kembali kesana dan untuk para fans," tutup Guarin.
 
Musim lalu Inter harus puas duduk di peringkat kesembilan klasemen akhir Serie-A. Saat ini Inter duduk di peringkat keempat klasemen sementara setelah mengemas 14 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/05/47/877139/guarin-saya-pernah-tolak-juve