Hasil Lengkap Matchday II Liga Champions

JAKARTA – Perhelatan Liga Champions sudah memasuki matchaday kedua. Sejauh ini tim-tim unggulan masih duduk nyaman di posisi teratas di grup masing-masing. Bahkan, tim-tim unggulan tersebut justru terbilang mulus melewati hadangan-hadangan dari para pesaing.
 
Kita mulai dari Grup A yang bertanding Kamis (3/10) dini hari WIB. Manchester United yang menjadi unggulan di Grup ini harus menerima kenyataan karena bermain imbang 1-1 melawan Shaktar Donetsk. Sementara itu, Bayer Leverkusen mampu mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-1.
 
Lanjut di Grup B. Real Madrid masih terlalu superior di grup ini. Teranyar, Madrid mengalahkan Kopenhagen dengan skor 4-0. Lalu, Juventus harus bermain imbang 2-2 kala menjamu Galatasaray.
 
Selanjutnya, Paris Saint Germain masih kokoh di pimpinan klasemen Grup C. Skuad Laurent Blanc itu mampu mencukur Benfica tiga gol tanpa balas. Sementara itu, Olympiakos Piraues mampu mengungguli Anderlecht dengan skor 3-0.
 
Grup D, Bayern Munich terus melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium dengan skor 3-1. CSKA Moscow juga menang atas Viktoria Plazen dengan skor akhir 3-2.
 
Sementara itu, sehari sebelumnya, Rabu (2/10) dini hari, di Grup E, Chelsea sukses bangkit dari sejumlah hasil-hasil minor yang dideritanya. The Blues mampu unggul 4-0 dari Steaua Bucharest dan Schalke menang tipis 1-0 atas Basel.
 
Grup F, The Gunners sukses mengalahkan Napoli dengan skor 2-0. Sementara itu, Borussia Dortmund mampu mengungguli Olympique Marseille dengan skor akhir 3-0.
 
Selanjutnya di Grup G, Atletico Madrid mampu menjadi pimpinan klasemen dengan raihan enam poin. Atletico juga mampu mengalahkan Porto dengan skor 2-1. Di pertandingan lain Zenit harus bermain 0-0 melawan Austria Vienne.
 
Di Grup pamungkas, Barcelona masih kokoh di puncak dengan total enam poin berkat dua kali kemenangan. Teranyar, Barca unggul tipis 1-0. Sementara itu, Milan menyusul di peringkat kedua setelah bermain imbang kontra Ajax 1-1.
 
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/03/261/875709/hasil-lengkap-matchday-ii-liga-champions