Hati-Hati Terhadap Yabes, Korsel!

JAKARTA - Indonesia secara meyakinkan berhasil meraih kemenangan keduanya di kualifikasi piala AFC Cup U-19. Indonesia sukses membekuk Filipina dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (10/10/2013).

Usai memetik kemenangan atas Filipina di kualifikasi piala AFC U-19 malam ini WIB, pelatih Indra Sjafri mengatakan bahwa timnya tampil sangat gemilang dengan mendominasi jalannya pertandingan. Selain itu pelatih 50 tahun itu juga memuji penampilan anak asuhnya, Yabes Roni Malaifani yang tampil gemilang dari bangku cadangan sekaligus mencetak gol penutup kemenangan Indonesia.

Ketika ditanya mengenai persiapan timnya jelang laga menghadapi Korea Selatan, Indra Sjafri mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan kekuatan penuh. Indra juga memberi ancaman kepada Korsel untuk hati-hati terhadap Yabes dan menyebutnya sebagai kunci kemenangan indonesia.

"Kami sebelumnya pernah bermain menghadapi Korsel di Iran, di mana kami kalah, kami akan menjadikan itu sebagai pengalaman sebelum menghadapi mereka sabtu nanti. Kami juga akan mempelajari video rekaman pertandingan mereka tadi. Kami akan tampil dengan kekuatan penuh," ujar Indra saat konferensi pers usai pertandingan, Kamis (10/10/2013).

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Yabes menjadi kunci kemenangan kami malam ini. Saya ingin mengatakan kepada Korsel untuk hati-hati terhadap Yabes," tutup Indra. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/11/51/879995/hati-hati-terhadap-yabes-korsel