Henderson: Suarez Permudah Segalanya

LIVERPOOL - Performa apik Luis Suarez bersama Liverpool di awal musim ini cukup menarik perhatian banyak pihak Bahkan, Jordan Henderson menyebut hadirnya Suarez membuat semuanya menjadi lebih mudah.

Walaupun telat bergabung dengan timnya di musim ini, karena harus menjalani hukuman selama 10 laga namun Suarez mampu tampil apik. Berduet dengan Daniel Sturridge di lini depan, pemain asal Uruguay itu sudah mencetak enam gol.

Terakhir, Suarez mencetak hattrick kala melawan West Bromwich Albion, Sabtu (26/10/2013). Henderson mengatakan bahwa kehadiran Suarez cukup mengubah permainan skuad asuhan Brendan Rodgers ini.

"Saya pikir kami bertahan dengan baik dan penyerangan kami juga terlihat sangat mengancam tim lawan," ujar Henderson, seperti dilansir situs resmi Liverpool. "Baik Stevie dan saya dapat menyerang lebih sering dan Lucas menjadi pelindung kami. Itu adalah ide yang telah diterapkan oleh Brendan Rodgers."

Henderson tak segan menyebut Suarez adalah pemain yang cukup profesional dengan permainan yang sangat luar biasa. "Suarez adalah pemain hebat, cara kerja dia juga sangat luar biasa. Itu membuat pekerjaan kami lebih mudah di atas lapangan," katanya.

"Dia dan Daniel bekerja sama dengan baik di lini depan, kami memiliki banyak pemain berkualitas di sini, tapi mereka  bekerja dengan baik untuk tim ini," papar Henderson.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/30/45/889423/henderson-suarez-permudah-segalanya