Hendo: Gerrard Teladan Sempurna

LIVERPOOL – Jordan Henderson melayangkan pujian setinggi langit untuk sang kapten, Steven Gerrard. Menurut Henderson, Gerrard merupakan teladan sempurna baginya dan juga rekan setimnya di Liverpool.
 
"Semua orang menghormatinya, apakah itu para pemain atau gadis-gadis muda, orang-orang dari akademi, hingga tim utama. Semua melihat ke arahnya," kata Henderson, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (19/10/2013).
 
Pemain yang akrab disapa Hendo itu juga mengungkapkan bahwa dapat berlatih dan bermain bersama ikon The Reds itu merupakan suatu kehormatan. Pasalnya, banyak hal yang dapat dipelajarinya, bukan hanya dalam hal kemampuan Gerrard mengolah bola, melainkan juga kepemimpinan Gerrard baik di dalam maupun di luar lapangan.
 
"Dapat berlatih dan bermain dengannya setiap hari merupakan suatu kehormatan yang nyata. Selama ini saya telah belajar banyak darinya, dan semoga saya bisa belajar lebih banyak lagi," sambungnya.
 
"Dia (Gerrard) seorang pemimpin di atas lapangan, namun saya juga melihat hal itu saat di luar lapangan. Anda selalu belajar dengan pemain-pemain sepertinya. Saya akan mengambil banyak hal darinya dan menerapkannya dalam kehidupan saya," tutup pria Inggris itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/18/45/883575/hendo-gerrard-teladan-sempurna