Higuain Ingin Bawa Napoli Juara Musim Ini

NAPLES – Penyerang anyar Napoli, Gonzalo Higuain yakin klubnya saat ini sudah cukup kuat untuk bisa memenangkan Serie-A dan Liga Champions edisi musim ini. Higuain memutuskan hijrah dari Real Madrid menuju San Paolo di jendela transfer musim panas lalu dengan banderol 37 juta euro.  
Higuain sedang menikmati awal musimnya bersama Napoli di mana belum terkalahkan di tujuh pertandingan Serie-A. Napoli sukses duduk di peringkat dua klasemen sementara Serie-A dengan raihan 19 poin, unggul selisih gol dari Juventus di peringkat tiga.
 
Penyerang Argentina itu menyatakan ambisinya datang ke Napoli untuk meraih gelar juara. Selain itu, dirinya juga menegaskan bahwa klub berjuluk I Partenopei itu mempunyai kualitas untuk bisa bersaing dengan tim-tim terbaik dunia lainnya.
 
"Kami sangat kuat dan kompetitif di tingkat manapun. Dengan dasar yang telah dibangun selama bertahun-tahun, kami berhasil lolos ke Liga Eropa dan kemudian ke Liga Champions, dan yang terakhir kami berhasil memenangkan Coppa Italia," ujar Higuain seperti dikutip Goal, Sabtu (12/10/2013).

"Saya tidak ingin Presiden (Aurelio De Laurentiis) dan Pelatih (Rafael Benitez) menyesal telah mendatangkan saya. Saya akan memberikan yang terbaik bagi klub ini. Saya datang karena menyukai proyek di sini dan saya akan berusaha membawa  klub meraih target itu," tutup mantan penyerang El Real itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/12/47/880759/higuain-ingin-bawa-napoli-juara-musim-ini