Higuain Tak Sabar Duel dengan Totti

NAPLES – Partai seru nan sengit bakal tersaji saat AS Roma bentrok dengan Napoli Sabtu (19/10/2013). Kedua tim itu juga yang saat ini memimpin Serie A. Roma sendiri telah menujukkan performa fantastis karena berada di peringkat pertama dan belum terkalahkan, sementara Napoli terus mengikuti di peringkat kedua klasemen Serie A.
 
Jelang laga tersebut, bomber anyar Napoli, Gonzalo Higuain mengaku tidak sabar untuk bertanding melawan Francesco Totti. Pasalnya, Totti juga tengah dalam kondisi terbaik.
 
"Ini adalah pertandingan yang tepat untuk dia (Totti) bertanding. Karena tantangan dalam pertandingan itu membutuhkan bakat seperti Totti," ujar Higuain seperti dilansir Soccerway, Jumat (11/10/2013).
 
"Dia (Totti) adalah pemain sepakbola yang luar biasa, dia sangat menyenangkan. Baik untuk bermain dengannya," sambung Higuain.
 
Mantan striker Real Madrid itu juga menambahkan bahwa partai melawan Napoli bukanlah penentu untuk menjadi juara Serie A. Higuain menilai terlalu dini untuk menentukan siapa yang layak merebut scudetto.
 
"Ini terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu. Bagi kami, kami tidak akan berpikir seperti itu sampai 72 jam sebelumnya. Namun, itu tidak bisa dibantah bahwa itu akan menjadi pertandingan penting," ujar Higuain.
 
"Musim ini sangat panjang, tidak ada kemungkinan yang akan mengubah pikiran saya, apa pun bisa terjadi," tuntasnya.
 
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/11/47/880501/higuain-tak-sabar-duel-dengan-totti