Hodgson: Inggris Pantas Ikut Piala Dunia

LONDON – Perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil memang masih beberapa bulan mendatang. Bagi tiap negara yang menginginkan tampil di ajang empat tahunan itu harus melewati babak kaulifikasi terlebih dahulu. Tak heran, banyak tim yang bersemangat mempersiapkan kekuatan timnya.
 
Salah satu tim yang mempersiapkan timnya dengan baik adalah Inggris. Tim Tiga Singa yang memang bertabur bintang saat ini tergabung dalam Grup H. Tim arahan Roy Hodgson saat ini masih duduk nyaman di posisi teratas klasemen.
 
Jelang Piala Dunia, Hodgson mengklaim bahwa pasukannya sangat bersemangat untuk menjalani laga- laga bergengsi itu.
 
" Pemain memiliki cara sendiri untuk mempersiapkan diri. Saya melihatnya sebelum dua pertandingan melawan Moldova dan Ukraina. Ada konsentrasi di ruang ganti dan tekad untuk melakukan pertandingan yang benar," ujar Hodgson seperti dikutip Daily Express, Minggu (6/10/2013).
 
Hodgson juga mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah menikmati menjadi juru taktik dari Timnas Inggris. Mantan pelatih Liverpool itu juga mengatakan bahwa dua pertandingan selanjutnya adalah pembuktian bagi kariernya sebagai arsitek Inggris.
 
" Saya sangat menikmati pekerjaan sebagai pelatih. Saya menikmati setiap menitnya. Saya tidak melihat bahwa wajah saya berubah di cermin. Meskipun, terkadang orang-orang dari luar memberi penilaian dengan lebih baik, " kata pelatih 66 tahun itu.
 
" Dua pertandingan selanjutnya adalah pertandingan yang penting dalam karier saya. Mereka (Skuad Inggris) ingin berada di Brasil dan sebagai sebauh tim kami pantas berada di Brasil," tandas Hodgson.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/06/51/877328/hodgson-inggris-pantas-ikut-piala-dunia