Ibra Lebih Baik dari Messi & CR7

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memuji performa Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibrahimovic lebuh baik dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk sekarang ini.
 
Penampilan penyerang asal Swedia itu memang sangat luar biasa musim ini. Sejauh ini, Ibra sudah mencetak 11 gol termasuk empat gol yang dicetaknya saat menghancurkan Anderlecht lima gol tanpa balas di Liga Champions, pekan kemarin.
 
Itu merupakan performa lanjutan yang gemilang diperlihatkan oleh penyerang 32 tahun itu. Sebelumnya, Ibra juga membantu les Parisiens mengalahkan Bastia dengan skor 4-0. Wenger mengatakan performa Ibra belakangan ini membuktikannya mengungguli Messi dan Ronaldo.
 
"Apakah Ibra lebih baik dari Messi dan Ronaldo? Sekarang, saya mengatakan iya. Di usia 32 tahun, Anda tahu bagaimana mengeluarkan performa terbaik dari bakat yang anda miliki," ujar Wenger, kepada Telefoot, Senin (28/10/2013).
 
Ibra sempat dirumorkan akan meninggalkan PSG setelah baru satu musim bermain di jawara Ligue 1 itu. Kedatangan Edinson Cavani dari Napoli membuatnya tidak nyaman. Namun, mantan penyerang Juventus dan Inter Milan itu membantah dengan memperpanjang kontraknya..
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/47/887796/ibra-lebih-baik-dari-messi-cr7