Indra Sjafri Tolak Gantikan Jacksen

JAKARTA – Kabar tentang kontrak pelatih timnas senior Indonesia Jacksen F. Thiago, seanter terdengar akan segera habis bersama PSSI setelah timnas Indonesia, hanya mampu berada di posisi buncit grup C Pra Piala Asia 2015.
 
Menyusul kabar tersebut, Indra Sjafri disinyalir akan tampil menggantikan, mengingat Indra Sjafri sukses mengantarkan timnas U-19 menjuarai Piala AFF dan lolos ke putaran final Piala AFC. PSSI pun belum lama ini menawarkan coach Indra Sjafri posisi pelatih timnas senior ini.
 
Namun Indra Sjafri bmenolak dengan tegas tawaran dari PSSI tersebut. Baginya konsistensi adalah bagian penting dalam melatih melihat perjalan timnas U-19 yang masih panjang. Hal ini dia ungkapkan saat silaturahmi di rumah dinas Ketua DPD RI, Irman Gusman, Minggu (27/10/2013).
 
"Saya baru-baru ini ditawari oleh PSSI (menjadi pleatih timnas senior) tapi saya sudah menolaknya dengan tegas.Saya tidak ingin menggeser konsistensi saya untut melatih timnas U-19. Saya sudah persilahkan PSSI untuk mencari pelatih yang lain," ungkap Indra kepada Okezone.
 
Saat ini timnas U19 sedang fokus untuk menghadapi babak kualifikasi final AFC untuk nantinya, berniat menggapai target bisa tampil di Piala Dunia U-20, dua tahun berselang.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/27/51/887666/indra-sjafri-tolak-gantikan-jacksen