Ini 3 Pemain Korsel yang Diwaspadai Indra Sjafri

JAKARTA - Korea Selatan hadir di Jakarta sebagai tim favorit di Grup G Kualifikasi AFC Cup U-19. Bukan hanya itu mereka adalah juara bertahan di turnamen sepakbola paling bergengsi untuk kategori usia 19 tahun.
 
Dua status tersebut memang harus menjadi pertimbangan Timnas Indonesia yang dinakhodai pelatih Indra Sjafri saat menghadapi Korsel nanti. Terutama dengan talenta-talenta muda Korsel saat ini, yang sejauh ini telah mengemas sembilan gol dan hanya sekali kebobolan.
 
Dari skuad yang dibawa Kim Sang Ho selaku arsitek 'Taeguk Warriors' junior ini, ada tiga nama yang dianggap menjadi pemain berbahaya dan patut diwaspadai oleh Indra Sjafri. Mereka adalah Shim Jehyeok, Lee Jeongbin, dan Hwang Hee Chan.
 
Nama terakhir tentu tak asing, karena dalam dua laga awal dia selalu mencetak gol. Terutama saat mencetak hattrick ke gawang Filipina di pertandingan perdana Kualifikasi Grup G, Selasa (8/10/2013). Performa pemain yang baru berusia 17 tahun ini memang sudah tercium ketajamannya, ketika menjadi topskor di AfC Cup U-16 2012 dengan mencetak lima gol.
 
Sementara Lee Jeongbin juga menjadi pemain yang bakal mendapat perhatian khusus oleh para bek Garuda Jaya. Seperti halnya Hee Chan, Jeongbin juga mencetak hattrick saat melumat Laos 5-1 di laga kedua lalu.
 
"Ada tiga pemain yang saya waspadai dari Korea Selatan, nomor 29 (Lee Jeongbin), 43 (Shim Jehyeok), dan nomor 11 (Hwang Hee Chan)," jelas Indra Sjafri.
 
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/12/51/880673/ini-3-pemain-korsel-yang-diwaspadai-indra-sjafri