Inter Pantau Bek Arsenal

MILAN – Klub elite Serie A, Inter Milan, dikabarkan tertarik dengan salah satu punggawa Arsenal. Thomas Vermaelen, pemain yang kini menjabat sebagai kapten The Gunners itu kabarnya masuk dalam bidikan La Beneamata.
 
Usai pulih dari cedera, pemain internasional Belgia itu tengah berjuang merebut hati sang pelatih, Arsene Wenger, agar dirinya kembali menjadi pemain reguler. Seperti diketahui bahwa belakangan Wenger lebih senang memasang duet Laurent Koscielny dan Per Mertesacker di jantung pertahanan.
 
Kenyataan itulah yang membuat Vermaelen mulai dispekulasikan hengkang pada jendela transfer musim dingin mendatang. Bahkan rumornya pihak klub telah mengizinkan Vermaelen meninggalkan Emirates Stadium.
 
Seperti dilansir talkSPORT, Jumat (25/10/2013), Nerazzurri tengah memonitori pemain berusia 27 tahun itu. Sang pelatih, Walter Mazzarri dikabarkan tengah memperkuat lini belakang mereka yang mudah sekali kebobolan.
 
Tercatat dalam dua laga terakhir di pentas Serie A, Inter harus puas menyaksikan enam gol bersarang di gawangnya. Keinginan Inter mendatangkan pemain Januari mendatang tampaknya akan terwujud seiring dengan dukungan finansial, investor baru, Erick Thohir
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/25/47/886874/inter-pantau-bek-arsenal