Inzaghi Bantah Pernyataan Ancelotti

MILAN - Legenda hidup AC Milan, Filippo Inzaghi, mengakui bahwa dirinya memiliki impian untuk melatih di bekas klubnya tersebut. Namun, dirinya belum siap bila harus menggantikan posisi Massimiliano Allegri saat ini.

Allegri memang sudah dipastikan melatih Rossoneri pada musim ini. Akan tetapi, masa depannya kembali terusik usai Milan menjalani awal musim ini dengan inkonsisten, di mana dari tujuh laga baru mengemas delapan poin.di posisi ke-12 klasemen sementara.

Nama Inzaghi pun terus muncul ke permukaan sebagai penggantinya, di mana dirinya sukses membawa Milan U-17 juara di ajang Scopigno Cup. Kesuksesan tersebutlah yang membuat pelatih berusia 39 tersebut dinilai bisa menjadi pelatih Milan.

Bahkan, pelatih Carlo Ancelotti yang pernah menjabat di Milan pun menilai Inzaghi sudah layak melatih skuad senior. Akan tetapi, Inzaghi merasa masih butuh waktu yang banyak untuk mengisi tugas tersebut.

"Menurut Ancelotti, saya sudah siap? Saya bisa katakan, setiap orang perlu bersabar," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang, saya coba menyerap pelajaran yang diterima dari para pelatih yang pernah menangani saya dan terus belajar. Hal terpenting yakni saya siap pada waktu yang tepat," sambungnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/17/47/882578/inzaghi-bantah-pernyataan-ancelotti