Inzaghi Khawatirkan Start Buruk Milan

MILAN – Mantan penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi menyayangkan start buruk Rossoneri mengawali musim ini karena badai cedera yang menimpa sejumlah punggawa pentingnya. Selain itu, Inzaghi juga mengakui bahwa langkah Milan untuk bisa kembali ke papan atas klasemen Serie-A akan sangat sulit.
 
Sejauh ini Milan baru memenangkan dua pertandingan dan dua hasil imbang dari tujuh laga yang telah berlangsung awal musim ini. Saat ini Rossoneri terpaksa harus puas duduk di peringkat 12 dengan torehan delapan poin, tertinggal 13 poin dari AS Roma di puncak klasemen.
 
"Milan membayar akibat dari cederanya sejumlah pemain penting mereka, akan tetapi sekarang banyak dari mereka yang telah pulih dari cederanya," ujar Inzaghi kepada situs resmi Milan, Selasa (15/10/2013).
 
Namun, pemain yang telah memainkan 300 laga dengan torehan 126 gol bersama AC Milan di seluruh kompetisi ini yakin mantan klubnya itu dapat bangkit apabila para pemain sudah kembali dari cederanya. Inzaghi juga menyatakan jika Milan selalu tampil dalam kekuatan penuh mereka dapat meraih hasil yang lebih baik di akhir musim.
 
"Akan sangat sulit bagi Milan untuk bisa mengikis jarak dari tim-tim pesaing scudetto lainnya. Akan tetapi, saya pikir segalanya masih mungkin terjadi jika Milan dalam kekuatan penuh mengarungi sisa musim ini," tutup Inzaghi.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/15/47/881698/inzaghi-khawatirkan-start-buruk-milan