Ivanovic: Akan Ada Banyak Hal Lain dari Willian

LONDON – Bek tangguh Chelsea, Branislav Ivanovic yakin bahwa akan ada banyak hal yang keluar dari seorang Willian Borges da Silva atau yang akrab disapa Willian itu. Pemain Brasil itu turut menyumbang satu gol saat Chelsea mengalahkan Norwich City 1-3, Minggu (6/10/2013) malam WIB.
 
Willian yang tampil dari bangku cadangan, menggantikan peran Juan Mata pada menit ke-81 sukses membobol gawang John Rudy, lima menit berselang. Sementara dua gol lain hadir lewat Oscar dos Santos dan Eden Hazard.
 
Pemain kelahiran Ribeirão Pires, 25 tahun silam itu berlabuh ke Stamford Bridge musim panas lalu. Pembelian Willian sendiri terbilang kontroversial mengingat Tottenham Hotspur yang sejatinya lebih dulu mencapai kesepakatan, namun beberapa jam kemudian Willian justru memilih The Blues.
 
Tak disebutkan berapa banderol untuk pemain yang didatangkan dari klub Rusia Anzhi Makhachkala itu, namun banyak pihak meyakini bahwa Chelsea merogoh kocek dalam untuk mendatangkannya. Willian sendiri tampak kesulitan menjadi pemain reguler skuad besutan Jose Mourinho.
 
"Willian menunjukkan bahwa dia dapat berkembang dan dapat memukau semua orang, dan kami berharap banyak darinya," kara Ivanovic, seperti dilansir situs resmi FIFA, Selasa (8/10/2013).

"Golnya (Willian) sangat penting bagi dirinya, untuk rasa percaya dirinya dan motivasi," tutup pemain internasional Serbia berusia 29 tahun itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/45/878577/ivanovic-akan-ada-banyak-hal-lain-dari-willian