Ivanovic: Saya Siap Dimainkan di Mana Saja

LONDON – Pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic mengaku senang jika dimainkan di posisi mana saja sepanjang itu di barisan empat pemain bertahan. Ivanovic di musim sebelumnya bermain sebagai bek tengah di bawah pelatih interim Chelsea, Rafael Benitez.
 
Akan tetapi di bawah pelatih anyar The Blues, Jose Mourinho, Ivanovic dipasang kembali sebagai bek sayap kanan Chelsea. Ivanovic telah tampil hampir tampil di seluruh kompetisi bersama Chelsea awal musim ini, kecuali satu pertandingan saat Chelsea meraih kemenangan saat berhadapan dengan Swindon City di pentas Capital One Cup.
 
Pemain 29 tahun itu merasa nyaman dapat bermain di empat posisi pemain belakang. Pemain yang bisa menggunakan kedua kakinya dengan bola itu menegaskan bahwa dirinya akan selalu memberikan yang terbaik di mana pun dia dimainkan selama itu bermain di posisi bertahan.
 
"Di sepanjang karier, saya sering bermain bertahan lebih ke dalam dan juga di luar. Saya sangat senang, karena dengan begitu saya bisa bermain di dua posisi, dan saya akan selalu memberikan yang terbaik di manapun saya dimainkan," ujar Ivanovic seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (10/10/2013).
 
"Saya sangat bahagia menjadi pemain bertahan, dan saya benar-benar menikmati dapat tampil melindungi tim ini," tutup pemain internasional Serbia itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/10/45/879832/ivanovic-saya-siap-dimainkan-di-mana-saja