Jacksen Janjikan yang Terbaik

JAKARTA - Pelatih tim nasional senior, Jacksen F. Tiago mengungkapkan bahwa timnya saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan diri menghadapi laga melawan China dalam Pra Piala Asia 2015. Indonesia akan bertanding di China membawa misi wajib meraih kemenangan untuk tetap menjaga peluang lolos.
 
Pelatih asal Brasil itu juga yakin persiapan timnya kali ini jauh lebih baik dibandingkan saat menjamu China sebelumnya di kandang, yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Selain itu, Jacksen juga mengharapkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Indonesia dalam laga melawan China nanti.
 
"Semua persiapan tim berjalan dengan baik dan lancar sejauh ini. Kami bekerja sangat keras dan serius menghadapi laga nanti. Saya akan mempersiapkan tim ini tampil dengan karakter yang kuat. Saya yakin dengan persiapan tim menghadapi sisa pertandingan di Pra Piala Asia 2015," ujar Jacksen saat konfrensi pers di Hotel Sultan, Minggu (27/10/2013).
 
"Saya mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia dalam laga nanti. Saya memang bukan orang Indonesia, tapi saya bangga dengan tim ini dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk negara ini," tutup Jacksen
 
Indonesia saat ini berada di dasar klasemen Grup C Pra Piala Asia 2015. Sejauh ini Indonesia hanya sanggup meraih satu poin dari tiga pertandingan sebelumnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/27/51/887633/jacksen-janjikan-yang-terbaik