Jagielka: Lukaku Lebih Lapar Musim Ini

LIVERPOOL - Kapten Everton, Phil Jagielka memuji setinggi langit rekrutan baru klubnya musim panas lalu Romelu Lukaku. Jagielka menilai Lukaku telah memberi dampak langsung untuk klub sejauh ini dengan performanya.
 
Penyerang asal Belgia yang baru berusia 20 tahun tersebut bergabung dengan The Toffees dengan status pinjaman selama semusim dari Chelsea di akhir penutupan jendela transfer musim panas lalu. Lukaku sejauh ini telah mencetak tiga gol dari dua penampilannya bersama Everton yang mana turut membantu klub naik ke posisi empat klasemen Premier League sementara ini.
 
Jagielka juga terpukau akan performa Lukaku di pertandingan terakhir saat Everton meraih kemenangan 3-2 atas Newcastle United, akhir pekan lalu. Lukaku sukses membobol gawang Tim Krul sebanyak dua kali dan memberikan satu assist kepada Ross Barkley yang mencetak gol kedua Everton.
 
"Dia pemain pinjaman yang fantastis untuk kami. Dia pemain besar dan telah membawa kita ke level yang berbeda," ujar Jagielka seperti dilansir Sportsmole, Rabu (2/10/2013).
 
"Jika dia bisa menjaga dirinya tetap fit dan terus yakin akan kemampuannya, dia bisa menjadi pemain hebat untuk kita. Dia memiliki semua yang dibutuhkan dan dia juga mencintai sepak bola. Apabila dia bisa menggunakan kedua hal tersebut, dia bisa memberikan hal yang menarik bagi kami para pemain bertahan di sesi latihan," sambungnya.
 
Jagielka juga yakin bahwa Lukaku akan jauh lebih tajam dalam urusan mencetak gol setelah kembali dipinjamkan The Blues musim ini.
 
"Jelas dia tidak mendapatkan kepercayaan kembali di Chelsea usai penampilan gemilangnya musim lalu bersama West Bromwich Albion, dan dia pasti akan jauh lebih lapar dalam mencetak gol musim ini. Jujur, saya akan coba menjaga jarak dengannya ketika latihan," tutup Jagielka.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/45/875603/jagielka-lukaku-lebih-lapar-musim-ini