Januari, Chicharito Takkan Tinggalkan Old Trafford

MANCHESTER – Rumor kepergian Javier "Chicharito" Hernandez dari Old Trafford berusaha diredam oleh sang pelatih, David Moyes. Bahkan pelatih berpaspor Skotlandia itu meyakinkan bahwa Chicharito takkan hengkang pada jendela transfer musim dingin dibuka.
 
Moyes sempat menertawakan spekulasi masa depan anak asuhnya, di mana pada Januari mendatang Chicharito bakal hengkang, seiring jarang sulitnya pemain internasional Meksiko itu mendapatkan tim utama sepeninggal sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pension akhir musim lalu.
 
"Ini bukan pertanyaan yang pas untuk saat. Tapi saya tegaskan dia (Chicharito) bakal memainkan banyak pertandingan sebelum akhir musim ini,"ucap Moyes, seperti dilansir ESPN, Rabu (23/10/2013).
 
Moyes juga memberikan beberapa kabar, terkait persiapan timnya jelang laga melawan Real Sociedad dini hari nanti, di mana salah satu punggawanya, Danny Welbeck mengalami cedera dan tidak diragukan tampil.
 
"Danny Welbeck memiliki sedikit cedera, sehingga kami harus memeriksa kondisinya lebih detail lagi. Tom Cleverley tidak seburuk yang kami kira. Mereka telah mendapat kesempatan (bermain pada dini hari ini)," tegas Moyes.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/45/885430/januari-chicharito-takkan-tinggalkan-old-trafford