Januzaj Bertahan di Old Trafford, Jika...

MANCHESTER – Masa depan bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj, masih menjadi tanda tanya. Pemain yang kini menjadi rebutan sejumlah negara itu hingga saat ini belum memastikan ke mana kakinya melangkah.
 
Kontrak pemain kelahiran Brussels, 18 tahun silam itu akan berakhir Juni 2014 mendatang. Itu artinya, Januzaj berpeluang meninggalkan Old Trafford apabila manajemen United tak segera mengajukan perpanjangan kontrak.
 
Sama halnya di level Internasional. Januzaj belum memutuskan negara mana yang akan menjadi pilihannya. Pasalnya, tercatat ada enam negara yang berhak mendapatkannya, Albania, Inggris, Belgia, Kroasia, dan Turki.
 
Seperti dilansir Daily Star, Minggu (13/10/2013), Januzaj kabarnya bersedia tetap berkostum Setan Merah apabila manajemen bersedia mengabulkan permintaannya. Pihak Januzaj meminta bayaran senilai 20 ribu pounds perpekan ditambah bonus dari kontrak baru senilai 100 ribu pounds.
 
Nominal tersebut sangat jauh dari kabar sebelumnya, di mana Januzaj meminta bayaran senilai 30 hingga 50 ribu pounds perpekan. United tampaknya harus mengabulkan permintaan sang pemain apabila masih ingin memilikinya.
 
Dana senilai 20 ribu pounds bukanlah nilai yang tinggi untuk klub sekaliber United. Pasalnya, sederet klub yang meminati jasanya bukan tak mungkin akan menyodorkan tawaran yang jauh lebih menggiurkan.
 
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/13/45/881003/januzaj-bertahan-di-old-trafford-jika