Januzaj Disamakan dengan Ronaldo

MANCHESTER – Pesona Adnan Januzaj belakangan banyak menyedot puja-puji dari banyak pihak. Yang terbaru, wonderkid anyar Manchester United itu bahkan disamakan dengan salah satu mantan "pangeran" Old Trafford, Cristiano Ronaldo.
 
Sanjungan ini datang dari mantan pilar asing United, Quinton Fortune yang mengaku terkesan dengan pemuda muslim pertama United itu di awal musim ini. Tak perlu waktu lama untuk beradaptasi, Fortune teringat dengan sosok Ronaldo, yang juga hanya butuh tempo cepat untuk nyetel dan bermain dengan level tinggi.
 
"Semua orang di sekitar klub, tahu bahwa dia pemain spesial. Keyakinan dan kepercayaan dirinya, membuat orang lupa bahwa dia masih sangat muda. Bahkan dia sudah bermain dengan level tinggi. Dia mengingatkan saya dengan Ronaldo ketika baru datang. Dia punya mentalitas yang sama," beber Fortune.
 
Mantan bintang United yang belum lama ini menyambangi Jakarta bersama para legenda United dalam laga Battle of RED itu, juga sudah menilai bahwa Januzaj sudah punya mental juara meski kemampuannya masih bisa berkembang lebih pesat. Tak sebagaimana pemain baru lainnya, Januzaj bermain bak sudah mengantongi lebih banyak pengalaman.
 
"Dia bahkan sudah menjadi salah satu pemain kunci di dalam tim dan semoga, penampilan bagusnya terus berlanjut. Jika Adnan bisa mengikuti apa yang dilakukan Ronaldo, tentu akan luar biasa buat dirinya dan klub," imbuhnya, seperti dinukil HereistheCity, Kamis (31/10/2013).
 
"Kariernya masih panjang, tapi dia sudah jadi pemain yang fantastis. Saat dia sudah punya lebih banyak jam terbang, kita akan melihat penampilannya yang lebih baik lagi. Dia memberi harapan bagi spirit United," tambah Fortune.
 
"Adnan juga sedikit nakal di dalam maupun di luar lapangan. Tapi dia bermain seperti sudah menjalani 200 laga Premier League. Saya sangat terkesan dengannya," tuntas pria kelahiran Cape Town (Afrika Selatan) 36 tahun silam tersebut.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/31/45/890166/januzaj-disamakan-dengan-ronaldo