Januzaj Masih Jadi Rebutan

TIRANA – Adnan Januzaj yang belum menentukan sikap terkait negara mana yang akan dibelanya menjadikan setidaknya lima negara bersaing memperebutkan hati talenta pemain Manchester United itu.
 
Inggris, Belgia, Turki, Albania dan Kroasia merupakan sederet negara yang tengah mencoba meyakinkan Januzaj untuk memilih satu di antaranya. Belgia merupakan negara di mana Januzaj dilahirkan, 18 tahun silam.
 
Sementara Albania dan Kroasia merupakan negara asal dari orang tua Januzaj. Sementara Negeri Ratu Elizabeth merupakan negara di mana Januzaj kini bernaung dan kini tertarik menaturalisasinya.
 
Kini Federasi Sepakbola Albania pun menginginkan hal serupa, berharap Januzaj bermain untuk Albania di panggung internasional. Federasi Sepakbola Albania kabarnya mendesak Januzaj untuk memilih negara kelahiran sang ayah.
 
"Kami siap menerima apa pun demi mendapatkannya. Januzaj berbakat menjadi bagian dari tim nasional kami, sehingga dia dapat memberikan kontribusi bagi masa depan sepakbola Albania," kata juru bicara Federasi Sepakbola Albania, seperi dilansir Sportsmole, Selasa (22/10/2013).
 
"Seperti yang kami lakukan terhadap pemain lain yang bermain untuk tim nasional ini, kami akan melanjutkan pekerjaan tanpa ragu atau pengaruh yang datang kepada kami untuk memiliki Adnan Januzaj mengenakan seragam hitam dan merah (warna seragam Albania), sehingga dia dapat menghormati dirinya sendiri, keluarga, dan bendera warisan," tutup sang juru bicara.
 
Nama Adnan Januzaj melambung ketika masuk dalam skuad senior United. Pesona Januzaj terus menyihir seiring penampilan menawannya. Puncaknya, Januzaj sukses memborong dua gol kemenangan The Red Devils kala mengalahkan Sunderland 2-1 di pentas Premier League.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/22/51/885194/januzaj-masih-jadi-rebutan