Jarang Dimainkan, Bek Ini Ingin Hengkang dari Old Trafford

MANCHESTER – Manchester United terancam kehilangan seorang pemain belakang pada bursa transfer, Januari mendatang. Adalah Fabio Pereira da Silva, bek asal Brasil ini merasa gerah di Old Trafford.
 
Nasib yang dialami Fabio selama berkostum Setan Merah memang tidak semujur sang saudara kembar, Rafael da Silva.
 
Rafael lebih mendapat kepercayaan untuk menjaga pertahanan United sejak era Sir Alex Ferguson. Sedangkan Fabio harus merasakan masa pinjaman ke klub Inggris lainnya, Queens Park Rangers selama satu musim.
 
Sepulangnya dari QPR, Fabio seolah tak menemukan momen untuk bisa berkembang lantaran kurang mendapat kepercayaan untuk merumput bersama rekan-rekannya.
 
Dari tujuh pekan berjalannya Premier League, Fabio baru merasakan atmosfer Premier League satu kali yakni kala The Red Devils menjamu Crystal Palace, pertengahan September lalu.
 
Hal ini lah yang membuatnya merasa gerah dan ingin mencari klub lain yang memungkinkannya untuk bisa bermain secara reguler. "Saya tidak tahu, bung! Saya pikir waktunya nanti akan tiba di bursa transfer pemain musim depan. Saya ingin pergi. Itu kemungkinan terbaik," kata Fabio kepada Sport Witness, Rabu (9/10/2013).
 
"Saya ingin mencari klub lain, kini memang belum ada yang pasti. Saya ingin jadi pemain yang bahagia, saya ingin bermain dan dekat dengan keluarga. Saya mungkin akan pulang ke Brasil. Saya akan bicarakan ini kepada pelatih dan meminta yang terbaik untuk saya," terus Fabio.
 
"Kasih sayang yang saya miliki untuk Fluminense sangat besar, itu pasti. Saya bermain di sana selama tujuh tahun, dan tentu saja jika saya harus kembali ke Fluminense, saya akan sangat bangga untuk kembali karena saya memiliki kasih sayang khusus untuk mereka," papar bek 23 tahun ini.
 
 
Follow untuk update berita sepakbola dunia
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/45/879252/jarang-dimainkan-bek-ini-ingin-hengkang-dari-old-trafford