Jersey Tim Ini Mirip Sayuran Brokoli

MURCIA – Ketika Liverpool meluncurkan jersey away terbaru mereka, hampir semua orang menertawakannya, dan mengatakan bahwa itu adalah kostum yang mengerikan. Kostum tandang The Reds terlihat seperti video games Space Invanders.
 
Sementara itu, kostum ketiga Liverpool terlihat seperti baju golf era 90-an yang buruk. Tapi, semua desain kostum itu sama sekali bukan apa-apa bila Anda melihat sebuah kostum klub sepakbola yang terlihat mirip seperti sayuran brokoli berukuran raksasa.
 
Mungkin, kostum sepakbola ini adalah salah satu yang paling unik yang pernah ada. Tapi, kostum mirip sayuran brokoli itu benar-benar ada dan dipakai oleh sebuah klub Segunda Division B Spanyol.
 
Klub itu bernama La Hoya Lorca, sebuah tim yang berbasis di Murcia. Tahukah Anda, bahwa desain kostum yang terlihat seperti brokoli itu memang disengaja dan memiliki filosofi tersendiri. Pemakaian corak hijau sayuran itu adalah sebagai salah satu bentuk La Hoya Lorca memperkenalkan diri dari mana mereka berasal.
 
Seperti dilaporkan Globo, La Hoya Lorca lebih dikenal sebagai sebuah kebun besar yang menghasilkan jenis sayuran. Di sana, brokoli adalah salah satu sayuran yang dijadikan bisnis eksport agrikultural terbesar dan tercepat perkembangannya.
 
La Hoya Lorca dengan bangga memutuskan lebih memperkenalkan identitas mereka lewat kostum sepakbola. Mereka telah menggunakannya sejak musim lalu, di mana kemudian mereka menjuarai Tercera Division untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.
 
Kesuksesan itu membuat La Hoya Lorca kemudian memutuskan untuk mempertahankan kostum mirip brokoli itu musim ini. Kini, mereka juga punya julukan baru, El Brocoli Mecanico yang kurang lebih berarti mesin brokoli.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/04/200/876467/jersey-tim-ini-mirip-sayuran-brokoli