Jovetic: Nantikan Performa Terbaik Saya

MANCHESTER – Dua gol sudah dicetaknya selama mendarat di Etihad Stadium sejak musim panas lalu dan baru dua kali pula Stevan Jovetic turun ke lapangan berseragam Manchester City. Namanya tak lagi ramai menghiasi sejumlah headline surat kabar – apa kabarnya dia sekarang?
 
Ternyata Jovetic masih disibukkan dengan rutinitasnya bolak-balik ruang perawatan. Cedera menghambat progresnya berkembang lagi di bawah asuhan Manuel Pellegrini. Cedera kecil yang sedianya, sudah menderanya sejak membela tim nasional Montenegro dan Fiorentina.
 
"Benar bahwa saya tak bermain lebih banyak. Tapi ketika saya datang ke sini, sudah banyak pemain yang punya jam terbang lebih banyak saat pramusim. Kemudian saya mulai bergelut dengan cedera," ujar Jovetic.
 
"Saat masih bersama tim nasional, saya mengalami cedera kecil yang membuat saya harus menepi – jadi, saya sedikit tak beruntung," tambahnya, seperti disitat Football-Italia, Kamis (10/10/2013).
 
Debutnya sendiri dijalani kala The Citizens meladeni Stoke City, medio September lalu. Sementara dua gol perdananya sekaligus dicetak ke gawang Wigan Athletic di Capital One Cup, akhir bulan lalu. Jovetic berharap fans City masih mau bersabar menunggunya pulih dan meretas performa terbaik untuk "Manchester Biru".
 
"Saya tak sering bermain karena saya tak ingin mengambil risiko besar dengan cedera lain. Tetapi saya bisa katakan kepada fans, bahwa mereka akan melihat penampilan terbaik saya tak lama lagi," tutup Jovetic.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/10/45/879416/jovetic-nantikan-performa-terbaik-saya