Jumpa Madrid, Si Nyonya Tua Tampil Beda

TURIN - Juventus akan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions pada 24 Oktober mendatang. Striker Juventus, Fabio Quagliarella, mengatakan timnya akan memperlihatkan permainan yang berbeda.

Jawara bertahan Serie A ini memang tampil tak terlalu bagus dalam dua laganya di babak penyisihan Grup B. Tercatat, skuad asuhan Antonio Conte tersebut baru mengumpulkan dua poin dari dua laga yang berakhir imbang.

Kini, si Nyonya Tua -julukan Juve akan menghadapi Madrid.  Quagliarella sadar bahwa klub raksasa asal Spanyol tersebut berbeda dari lawan mereka sebelumnya, oleh karena itu ia berharap timnya bisa bermain beda.

"Tentu sebuah tantangan tersendiri menghadapi Real Madrid. Laga ini akan sangat berbeda dengan laga lain yang telah kami lalui. Dan aku sangat berharap bisa tampil di partai ini," ucap Quagliarella dilansir Football-Italia.

Untuk kandidat juara di kasta tertinggi kompetisi Eropa ini, Quagliarella menjagokan Bayern Munich yang menjadi jawara di musim lalu. "Favorit juara? Anda harus mengatakan Bayern Munchen, tetapi mungkin saja ada kejutan lainnya, termasuk kami sendiri," pungkasnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/05/261/876909/jumpa-madrid-si-nyonya-tua-tampil-beda