Juventus Mulai Lirik Januzaj

TURIN – Juventus kembali coba menggaet pemain muda Manchester United. Kali ini pemain yang dilirik direktur umum Bianconeri, Giuseppe Marotta, adalah Adnan Januzaj.
 
Penampilan cemerlang diperlihatkan pemain asal Belgia itu. Januzaj mencetak dua gol saat setan Merah mengalahkan Sunderland 2-1, dalam lanjutan Premier League, pada Sabtu (5/10/2013).
 
Rupanya performa gemilang Januzaj mulai dilirik Juve. Juara Serie A ini akan melakukan trik yang sama saat mendatangkan mantan gelandang Setan Merah, Paul Pogba, ke Turin dengan bebas transfer. Saat ini, harga Pogba justru melambung tinggi.
 
Perlu diketahui, kontrak Januzaj akan berakhir Juni 2014. Rupanya, Bianconeri mulai melakukan pergerakan dalam usaha mendatangkan pemain 18 tahun itu. "Apakah The Red Devils takut kami akan melakukan skenario pembelian seperti sebelumnya (Pogba)," ujar Marotta
 
"Mereka benar. Saya benar-benar tidak mengerti mengapa pihak Setan Merah belum memperpanjang kontrak Januzaj. Dia adalah pemain yang sangat cemerlang dan menjanjikan," tambahnya, diberitakan Tuttosport.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/13/47/881098/juventus-mulai-lirik-januzaj