"Kami Ingin Memberikan Thohir Kemenangan Perdananya"

MILAN – Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir tampaknya akan dibanjiri banyak kejutan dan juga hadiah. Bintang masa depan Nerazzurri, Mateo Kovacic pun tak ingin melewatkan momen indah tersebut.
 
Kovacic berharap dapat memberikan hadiah awal yakni kemenangan saat Inter berhadapan dengan Torino pada lanjutan Serie A, Senin (21/10/2013) dini hari nanti WIB. Seperti diketahui bahwa Thohir yang juga merupakan pemilik DC United itu resmi mengakuisisi sebanyak 70% saham Inter.

"Kami ingin memberikan Thohir kemenangan pertamanya. Kami di sini untuk bermain dan menang. Saya ingin bermain di lini tengah dan saya akan melakukan apapun yang diperintahkan oleh pelatih," kata Kovacic, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (19/10/2013).

Pemain internasional Kroasia itu menambahkan bahwa dirinya begitu berambisi dapat mencetak gol perdananya di Olimpico di Torino. Pasalnya, sejak berlabuh di Giuseppe Meazza, Januari lalu, Kovacic belum juga mencetak gol untuk Inter.

"Saya harus mengakui bahwa saya belum mencetak gol pertama untuk Inter. Saya sangat menantikan hal itu," sambungnya.
 
Mantan pemain Dinamo Zagreb yang kini berusia 19 tahun itu juga angkat suara perihal cedera yang dialaminya. Menurut Kovacic, cederanya itu cukup menghambat performanya di lapangan.
 
"Sangat disayangkan, karena itu cedera bodoh sehingga mencegah saya berlatih dengan tim pada saat pramusim. Itu merupakan momen penting untuk belajar, tapi sekarang saya dalam kondisi baik dan harus mengejar ketinggalan fisik saya," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/19/47/883896/kami-ingin-memberikan-thohir-kemenangan-perdananya