Kapten Madrid Minta Ancelotti Adakan Pertemuan

MADRID - Para punggawa Real Madrid dikabarkan meminta pelatih Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane untuk mengadakan pertemuan selama 25 menit sebelum memulai sesi latihan kemarin.
 
Performa El real awal musim ini sudah mulai dipertanyakan setelah baru beberapa pekan pelatih asal Italia tersebut mengambil alih kursi kepelatihan di Real Madrid yang ditinggal Jose Mourinho pada musim panas lalu. Hal itu terkait inkonsistensi performa yang ditampilkan Los Blancos awal musim ini.
 
Terakhir Real Madrid dipermalukan rival sekotanya Atletico Madrid dalam laga bertajuk El Derby Madrileno dengan skor 1-0 akhir pekan lalu di hadapan pendukungnya sendiri.
 
Seperti dilaporkan Football-Espana, Selasa (1/10/2013), Carlo Ancelotti sebenarnya enggan untuk menghadiri pertemuan tersebut, akan tetapi para pemain bersikeras untuk diadakannya pertemuan selama 25 menit tersebut yang dipimpin oleh kapten Iker Casillas dan wakilnya Sergio Ramos.
 
Kedua kapten klub El Real tersebut disinyalir ingin membuat semua persoalan yang ada di ruang ganti menjadi jelas, menekankan rasa kerja sama satu sama lain.
 
Pertemuan tersebut juga dikabarkan menyoroti perilaku Pepe terhadap Karim Benzema selama derbi, di mana pemain bertahan asal Portugal itu tertangkap kamera sedang mengkritik Benzema di lapangan yang kemudian hal tersebut dilerai oleh Ramos. Pepe tampaknya menerima pandangan rekan setimnya terkait hal tersebut dan kemudian meminta maaf kepada sang penyerang.
 
Setelah peristiwa itu, Ancelotti diyakini menghadiri acara makan malam bersama Presiden Klub Florentino Perez dan Manajer Umum Jose Angel Sanchez, sekaligus membicarakan situasi tim saat ini.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/46/875020/kapten-madrid-minta-ancelotti-adakan-pertemuan