Khedira Merasa Dianiaya Media Spanyol

SOLNA - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira mengindikasikan bahwa dirinya dianiaya oleh media Spanyol. Pemain internasional Jerman itu juga percaya bahwa dirinya sering mendapat perlakuan kasar dari media karena dianggap sebagai salah satu pemain kesayangan Jose Mourinho.
 
Seperti diketahui, pelatih asal Portugal itu mendatangkannya dari Stuttgart pada musim panas 2010 lalu setelah mengambil alih kursi pelatih di Santiago Bernabeu. Khedira didatangkan dengan banderol 14 juta euro. Akan tetapi dibawah Mourinho, dirinya menjelma menjadi sosok penting di lapangan tengah bersama Xabi Alonso.
 
"Saya tidak akan pernah menjadi salah satu pemain favorit media Spanyol. Tidak masalah saya memulai musim sebagai starter atau dari bangku cadangan, saya akan selalu jadi kambing hitam. Meskipun saya telah menampilkan yang terbaik, saya tidak akan pernah dihargai! Saya hanya menginginkan sedikit rasa hormat yang saat ini tidak terjadi," ujar Khedira seperti dilansir Football-Espana, Selasa (15/10/2013).

"Saya bukanlah pemain Spanyol, tidak didatangkan dengan dana transfer yang besar dan juga saya salah seorang pemain yang didatangkan Mourinho. Saya merasa dianiaya dan saya menyesali cara mereka (pers) memperlakukan saya seperti itu," tutupnya.
 
Pernyataan Khedira itu semakin meningkatkan spekulasi bahwa dirinya semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Melihat hal ini, Manchester United dikabarkan akan kembali bergerak untuk membuat penawaran kepadanya setelah sebelumnya gagal mendatangkannya di akhir penutupan transfer musim panas lalu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/15/46/881898/khedira-merasa-dianiaya-media-spanyol