Kiper Inter Dalam Radar Barca

LIVORNO - Kiper muda Inter, Francesco Bardi yang kini sedang menjalani masa pinjaman bersama Livorno dikabarkan masuk dalam bidikan raksasa Spanyol, Barcelona. Penjaga gawang 20 tahun itu sebelumnya tampil gemilang saat membawa Italia U-19 menjadi runner-up di Euro U-21 2013.
 
Sang agen dari pemain juga mengungkapkan bahwa ada beberapa klub-klub Eropa yang tim pencari bakatnya untuk memantau langsung permainan Bardi. Selain itu sang agen juga mengaku mendengar ada ketertarikan dari Barcelona terhadap kliennya walaupun itu dari sumber yang tidak resmi.
 
"Ya, saya bisa memastikan Barcelona sedang memantaunya. Ada banyak tim pencari bakat yang diutus oleh klub-klub Eropa untuk melihat langsung permainan Bardi. Selain itu saya juga mendengar Barcelona tertarik kepadanya meskipun itu bukan dari sumber resmi," ujar Vicenzo Rispoli agen dari Bardi kepada Calciomercato," Jumat (10/10/2013).
 
Sang agen juga merasa senang mendengar kabar itu, yang berarti kliennya memiliki kualitas sebagai penjaga gawang hebat di usianya yang masih sangat muda. Akan tetapi dirinya mengaku tidak ada kontak apa-apa dari klub Catalan itu sejauh ini. Francesco juga menyatakan bahwa dirinya tidak yakin Nerazzurri akan mau melepasnya jika benar Barcelona datang melayangkan tawaran.
 
"Saya tidak ada kontak apa-apa dengan Barcelona terkait rumor ini. saya selalu menghormati status Bardi yang saat ini masih menjadi pemain Inter. Jika Barcelona benar tertarik untuk mendatangkannya, mereka harus menghubungi Inter lebih dulu," lanjut sang agen.
 
"Saya senang mendengar kabar ini. Itu berarti klien saya memilki kualitas sebagai penjaga gawang hebat meskipun umurnya masih sangat muda saat ini. Akan tetapi saya tidak yakin Inter akan melepasnya jika Barcelona benar datang melayangkan tawaran, karena Inter telah menunjukan hal itu dengan tidak mau menjual setengah hak kepemilikannya kepada Livorno saat negosiasi peminjaman. Inter percaya akan kemampuannya," tutup sang agen.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/11/47/880163/kiper-inter-dalam-radar-barca