Klopp Akui Pemainnya Kurang Bugar

DORTMUND – Meski sukses mengalahkan Hannover 96, pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa para pemainnya berada dalam kondisi fisik yang tidak baik. Oleh karena itu, keunggulan tipis 1-0 sangat disyukuri oleh Klopp.
 
Klopp juga mengatakan bahwa pertandingan internasional sedikit banyak mengganggu keseimbangan timnya. Tercatat, pemain seperti Ilkay Gundogan, Sebastian Kehl dan Lukasz Piszczek harus menepi karena cedera.
 
"Para pemain tengah mengalami masalah dalam 13 hari terakhir. Kami bermain sampai kami kehabisan tenaga dan satu alasannya karena fisik para pemain," ujar Klopp sebagaimana dilansir Soccerway, Minggu (20/10/2013).
 
"Nuri Sahin dan Marco Reus memiliki pelatihan yang sulit dan bagi mereka itu benar-benar kerja keras. Tapi kami juga tidak bisa memaksakan permainan mereka yang lebih banyak memainkan bola panjang ke depan," sambung Klopp.
 
"Kami harus terus melakukan latihan ekstra, karena itu adalah salah satunya cara membuat kami menjadi lebih kuat," tuntas Klopp.
 
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/20/48/883981/klopp-akui-pemainnya-kurang-bugar