Klopp Bantah Incar De Bruyne

DORTMUND – Belakangan, santer terdengar Borussia Dortmund tertarik membawa kembali Kevin De Bruyne ke pentas Bundesliga. Gelandang muda Chelsea itu mulai kesulitan menembus tim utama besutan José Mourinho dan dikabarkan tak lagi kerasan menghias bench.
 
De Bruyne yang sempat sukses jadi pemain pinjaman bersama Werder Bremen musim lalu itu memang sempat jadi incaran Dortmund, yang kala itu tengah mencari pengganti Mario Götze.
 
Akan tetapi musim panas lalu, De Bruyne memilih kembali ke Stamfrod Bridge untuk mencoba peruntungannya lagi di Premier League. Tapi De Bruyne hingga kini belum bisa mendapat kepercayaan "The Happy One" dan malah, pemain internasional Belgia itu diarahkan untuk berlatih dengan tim Chelsea U-21 – bukan dengan tim utama.
 
Kendati begitu, arsitek Dortmund, Jürgen Klopp membantah bahwa klubnya, mencoba membajak De Bruyne untuk kemudian, dibawanya ke Westfalenstadion pada bursa transfer Januari mendatang. Jikapun Klopp butuh amunisi tambahan, Klopp takkan mengejar De Bruyne.
 
"Kami sudah merekrut pemain-pemain hebat selama musim panas. Saya sudah bahagia dengan skuad yang saya miliki," ujar Klopp, sebagaimana diwartakan Metro.co.uk, Rabu (9/10/2013).
 
"Dia (De Bruyne) bukan pemain yang kami incar. Dia ada di Chelsea dan dia dihadapkan pada skuad utama dengan kualitas besar di Chelsea dan situasi itu, cukup lazim membuatnya kadang melewatkan satu atau dua pertandingan," imbuhnya.
 
Dalam waktu yang hampir bersamaan, agen De Bruyne, Patrick De Koster, juga mengklafirikasi bahwa kliennya, tak berniat untuk pindah dan memilih menghadapi persaingan yang ketat di lini tengah The Blues.
 
"Musim panas lalu, kami memutuskan untuk bertahan bersama Chelsea dan dia sudah tahu bahwa persaingannya akan berat dan Kevin harus memperjuangkan (tempatnya)," klaim sang agen.
 
"Dia akan terus berjuang. Saya pun tak mendapat kontak dari klub lain. Bahkan jika saat ini adalah periode transfer, saya tetap mengatakan bahwa tak ada kontak dari manapun untuk dia," tutup De Koster.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/48/878777/klopp-bantah-incar-de-bruyne