Klopp Nilai Rumor Barca Taksir Hummels, Keren!

DORTMUND – Bek tangguh Borussia Dortmund Mats Hummels terus dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona. Meski sebelumnya CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengungkapkan bahwa hal tersebut tak masuk akal.
 
Namun, tampaknya apa yang diutarakan Watzke belum lama ini tak mampu meredam rumor tersebut. Sang pelatih,Jurgen Klopp yang turut angkat suara menilai bahwa rumor  ketertarikan Barca terhadap anak asuhnya itu sangat keren.
 
Kendati Die Borussen sukses meraih double, Bundesliga dan DFB Pokal dua musim lalu dan menjadi finalis Liga Champions untuk yang pertama kalinya sejak 17 musim terakhir, klub tak mampu mempertahankan bintangnya seperti: Shinji Kagawa, Lucas Barrios, Nuri Sahin, dan Mario Gotze. Bahkan isunya Marco Reus dan Robert Lewandowski juga akan segera meninggalkan Signal Iduna Park.
 
Kembali kepada Hummels. Peminat pemain Jerman berusia berusia 24 tahun itu, Barca kabarnya telah menyiapkan dana senilai 35 juta euro demi melabuhkan Hummels di Camp Nou pada jendela transfer musim dingin mendatang.
 
"Saya tidak terganggu dengan isu ini. Hal ini normal terjadi. Saya justru menilainya keren, ada pemain dalam tim kami dapat melihat diri mereka bermain untuk klub top lainnya," kata Klopp, seperti dilansir Goal, Sabtu (19/10/2013).
 
"Mats Hummels mungkin populer (dikaitkan) dengan banyak klub. Saya dapat membayangkan apabila rumor itu menjadi benar. Namun, rumor yang mengatakan bahwa kami sepakat pada harga tertentu dengan Barcelona saya pikir (nominal) itu terlalu banyak. Itulah titik di mana rumor ini menjengkelkan," tutup pria Jerman itu.
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/19/48/883808/klopp-nilai-rumor-barca-taksir-hummels-keren