Klose di Antara Dua Pilihan

ROMA – Kemana Miroslav Klose akan meneruskan karier bila nanti sudah tidak menjadi punggawa Lazio? Menjawab pertanyaan ini, sang pemain pun memiliki dua opsi yang bisa diambilnya.
 
Santer terdengar bahwa ranah sepakbola Amerika Serikat akan menjadi destinasi Klose berikutnya. Namun belakangan, berembus berita bahwa ia akan kembali ke kampung halaman dengan bergabung bersama klub di mana dirinya mengawali karier, Kaiserslautern.
 
Hal ini pun diamini olehnya, meskipun tak menutup kemungkinan pilihannya akan terpatri ke klub lain. "Saya punya dua tawaran dari klub Amerika Serikat –MLS- dan juga saya bisa kembali ke Kaiserslautern, tempat di mana saya memulai karier," kata Klose kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (16/10/2013).

"Namun untuk memastikan langkah saya berikutnya, saya akan mencoba memikirkannya dalam beberapa bulan ke depan," tegas Klose.
 
Menentukan masa depan memang sudah harus mulai dipikirkan pemain berusia 35 tahun ini. Pasalnya, kontrak kerja bersama Biancoceleste akan berakhir pada bulan Juni, tahun depan.
 
Pemain yang namanya bersinar saat gelaran Piala Dunia 2002 ini mengawali kiprah di dunia lapangan hijau bersama Kaiserslautern di tahun 2001 hingga 2004, barulah tahun sebelumnya menerima pinangan dari Werder Bremen dan bertahan tiga musim.
 
Sempat merasakan berseragam klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich di tahun 2007-2011. Gagal bersaing dengan para juru gedor lain, membuatnya dilepas ke Lazio dengan status free transfer, pertengahan 2011 lalu.
 
 
Follow untuk info sepakbola terlengkap
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/47/882137/klose-di-antara-dua-pilihan