Korsel: Timnas Indonesia Bermain Cepat!

JAKARTA - Datang sebagai juara bertahan Piala Asia U-19, Timnas U-19 Korea Selatan tidak mau jumawa. Bahkan, tim Negeri Gingseng itu akan terus berupaya untuk menampilkan pertandingan terbaik.
 
Pelatih Timnas Korsel, Sang Ho Kim menuturkan bahwa Grup G bukanlah grup yang mudah. Apalagi, tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang notabene markas Indonesia. Kim juga tidak lupa untuk memuji penampilan Indonesia yang beberapa pekan lalu sukses menjadi juara AFFU-19 usai menyingkirkan Vietnam di semifinal.
 
"Indonesia bermain dengan cepat dan mempunyai pertahanan yang bagus. Kami baru bertemu mereka setelah dua pertandingan, jadi belum ada hal yang spesial yang kami siapkan untuk melawan Indonesia," ujar Sang Ho Kim di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (7/10/2013).
 
"Kami sudah melakukan empat uji coba yang bertajuk mini kompetisi di China. Ini bukanlah grup yang mudah untuk menghadapi Indonesia, Laos dan Filipina. Kami akan melakukan yang terbaik pada grup ini," lanjut Kim.
 
"Tentu saja kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik dan untuk lolos," tutupnya.
 
Di partai pertama, Korsel akan menghadapi Filipina pada 8 Oktober, selanjutnya menghadapi Laos pada 10 Oktober, dan di partai terakhir 12 Oktober menghadapi Indonesia. Semua pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/51/877867/korsel-timnas-indonesia-bermain-cepat