Kunjungi ketua DPD RI, Indra Sjafri: Murni Kunjungan antar Kawan

JAKARTA - Kehadiran Indra Sjafri dalam acara silaturahmi di kediaman Ketua DPD RI Irman Gusman siang tadi, tentunya menggilitik banyak pertanyaan. Dalam pertemuan yang diadakan hari ini (27/10/2013) Indra Sjafri bahwa pertemuan itu murni hanya pertemuan sebagai sesama anak rantau Minang.
 
Dalam kesempatan siang itu, antara Irman Gusman dan Indra Sjafri berbincang-bincang hangat mengenai bagaimana masa depan tim nasional U-19 mendatang dan bagaimana mengkader pemain muda lainnya.
 
Saat disinggung oleh Okezone terkait apakah pertemuan ini murni pertemuan biasa atau ada unsur tertentu di dalamnya, coach Indra menjelaskan bahwa pertemuan ini adalah murni sesama teman. Selain itu banyak panggilan dari dewan pemerintahan lainnya namun coach Indra Safri menolaknya, hanya kepada irman Gusman menyanggupi karena punya hubungan "Sumando" (istri sesama orang Sumatra Selatan).
 
"Ini murni pertemuan antar kawan, karena kami ini sama-sama besar di Padang dan juga istri kami ini juga berasal dari Sumatra Selatan. Untuk masalah orang mau bicara apa saya tidak peduli, karena pejabat lain yang mengundang saya juga sering saya tolak," ujar coach Indra.
 
Pertemuan ini pun membahas bagaimana coach Indra membangun mental para pemain muda serta kiprahnya dalam menjaring pemain-pemain berbakat dari daerah. Ketua DPD RI pun menyatakan bahwa dirinya siap mendukung langkah pelatih berusia 50 tahun untuk menemukan mutiara-mutiara lain di berbagai daerah.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/27/51/887694/kunjungi-ketua-dpd-ri-indra-sjafri-murni-kunjungan-antar-kawan