Laga Unjuk Gigi, Laga Reuni Ozil

LONDON – Bintang anyar Arsenal, Mesut Ozil mengaku tak sabar menghadapi wakil Serie A, Napoli. Ya, The Gunners akan menjamu I Partenopei pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (1/10/2013) dini hari WIB.
 
Keinginan Ozil tersebut bukan semata ingin melanjutkan catatan sempurna Arsenal saja. Melainkan ingin bertemu dengan mantan rekannya di Real Madrid yang kini bermain untuk klub yang bermarkas di San Paolo itu.
 
Ya, musim panas lalu tiga pemain Madrid ke Naples, yakni: Gonzalo Higuaín, Raul Albiol, dan José Callejón. Tentu saja laga nanti akan menjadi reuni bagi Ozil yang kini terus menjadi sorotan dan kebanggaan baru publik London Merah.
 
Ozil bermain dengan Higuaín, Albiol, dan Callejón selama tiga musim di Santiago Bernabeu. Jelas banyak kenangan manis dan pahit mereka lalui bersama. Menariknya keempat pemain sama-sama meninggalkan Madrid pada jendela transfer musim panas lalu.
 
"Tak sabar bertemu dengan Higuaín, Albiol, dan Callejón, Rabu nanti. Tapi maaf kami tidak memiliki hadiah," tulis Ozil di Twitter, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (1/10/2013).
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/261/874792/laga-unjuk-gigi-laga-reuni-ozil