Laos: Dua Kartu Merah Game Over!

JAKARTA - Pelatih Laos U-19, Chandalaphone Lievisay mengaku kecewa dengan pertandingan timnya yang kalah 0-4 atas tuan rumah Indonesia U-19, dalam laga perdana grup G, Kualifikasi AFC Cup U-19, Selasa (8/10/2013).
 
Seperti diketahui, gawang Laos kebobolan empat gol tanpa balas lewat dua gol penyerang Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Paolo Oktavianus Sitanggang, serta Evan Dimas. Bahkan Laos juga harus kehilangan dua pemainnya, usai mendapatkan kartu merah.
 
Buat Chandalaphone, jelas itu merupakan bencana buat timnya hingga mengklaim, Laos sudah tamat alias "Game Over" ketika harus bermain dengan sembilan pemain di lapangan.
 
"Babak pertama kami bermain baik, tapi di babak kedua hilang konsentrasi dan kami mendapatkan dua kartu merah dan selesailah perjuangan kami," ujar Chandalaphone Lievisay usai pertandingan.
 
"Saya tidak menyalahkan wasit, tetapi terlalu banyak peluit dari wasit membuat konsentrasi pemain hilang. Sementara itu Indonesia lengkap dengan 11 pemain. Saya tidak ingin menyalahkan strategi," ujar Lievisay.
 
Pada laga selanjutnya, Laos akan berhadapan dengan tim kuat Korea Selatan, yang baru saja menang telak dengan skor serupa, 4-0 atas Filipina.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/51/878743/laos-dua-kartu-merah-game-over