Lawan Roma, I Partenopei Bisa Turunkan Higuain & Albiol

NAPLES – Napoli nampaknya siap untuk menghadapi sang pemuncak klasemen, AS Roma dalam lanjutan Serie A, giornata kedelapan. Kesiapan tersebut terjadi lantaran dua pemain anyar Napoli, Gonzalo Higuain dan Raul Albiol siap untuk diturunkan.
 
Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan bahwa Albiol dan Higuain mengalami cedera, tapi akhirnya kedua pemain itu berharap untuk bisa diturunkan dalam laga penting melawan Giallorossi, yang akan berlangsung pada Sabtu (19/10/2013) dini hari WIB.
 
Kepastian bakal diturunkannya dua mantan pemain Real Madrid itu tak lain karena keduanya sudah menjalani latihan Selasa pagi waktu setempat. Khusus bagi Higuain, pemain internasional Argentina itu telah membuktikan dirinya sukses menjadi pengganti Edinson Cavani di Napoli, sehingga kehadirannya sangat diharapkan Rafael Benitez.
 
Selain itu, kehadiran Albiol di lini belakang Napoli, juga memberikan angin penyejuk tersendiri bagi Benitez, apalagi menghadapi Roma yang sangat kuat lini depannya. Seperti dikeahui Roma saat ini menjadi salah satu klub yang paling produktif mencetak 20 gol, tak hanya itu Francesco Totti Cs juga baru sekali kebobolan.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/47/882007/lawan-roma-i-partenopei-bisa-turunkan-higuain-albiol