Legenda Juve: Ajaib jika Milan Finis Tiga Besar

TURIN – Mantan pemain Timnas Italia, Gianluca Vialli, skeptis melihat penampilan AC Milan pada awal musim ini. Bagi mantan pemain Sampdoria dan Chelsea ini, sangat sulit untuk bisa memfavoritkan Rossoneri meraih scudetto.
 
Milan baru saja menelan kekalahan ketiga, menghadapi Juventus di Turin. Meski Serie A sendiri baru berjalan tujuh giornata. Alhasil untuk sementara pasukan Massimiliano Allegri menempati posisi ke-12 dengan hanya mengoleksi delapan poin.
 
Melihat situasi ini, bahkan Vialli telah yakin bukan hanya Scudetto yang sulit didapatkan Milan, tetapi juga tiket Liga Champions untuk musim depan, diyakini bakal sulit dicapai oleh Mario Balotelli Cs pada akhir musim nanti.
 
"Milan takkan bisa memenangkan scudetto. Ini bakal menjadi keajaiban, jika mereka mengakhiri musim ini di posisi tiga besar," ucap Vialli, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (8/10/2013).
 
Vialli juga mempertanyakan kontribusi Alessandro Matri yang pada musim panas ini dibeli Rossoneri. Padahal Matri dibeli Milan dari Nyonya Tua dengan banderol 11 juta euro. Namun hingga turun di enam laga, tak satupun dia mencetak gol.
 
"Pembelian Matri cukup meragukan saya. Uang (membeli Matri) tersebut seharusnya Thiago Silva yang baru, sebaliknya mereka menyerah pada keinginan Massimiliano Allegri," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/47/878164/legenda-juve-ajaib-jika-milan-finis-tiga-besar