Legenda Liverpool: Agger Harus Sabar

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, John Aldridge memberikan saran kepada Daniel Agger untuk bersabar. Hal tersebut dilontarkan Aldridge menyusul seringnya Agger menghiasi bangku cadangan.
 
Belakangan pelatih The Reds, Brendan Rodgers memang kerap melakukan perubahan formasi lantaran mencari skema yang tepat untuk skuadnya. Hal inilah yang kemudian berimbas kepada pemain internasional Denmark itu.
 
Rodgers menggunakan formasi 3-5-2 dengan menempatkan trio Mamadou Sakho, Kolo Toure, dan Martin Skrtel di sektor pertahanan. Formasi ini sukses membungkam Sunderland 1-3 di Stadium of Light, akhir pekan lalu.
 
Berdasarkan fakta tersebut, Aldridge pun mengungkapkan bahwa Agger harus bekerja keras demi mendapatkan kembali tempatnya dalam skuad Rodgers. Sejauh ini Agger telah bermain di empat pertandingan kompetisi Premier League musim ini.
 
"Tiga pemuda yang bermain di Stadium of Light tampil dengan baik," tegas Aldridge dalam kolom Liverpool Echo, Rabu (2/10/2013).
 
"Terkadang saat tim Anda bermain dengan baik dan Anda harus absen karena cedera, Anda hanya perlu menggigit peluru dan menunggu kesempatan Anda untuk datang kembali, dan saya pikir ini menjadi kasus untuk Daniel. Ini menjadi tidak adil untuk meninggalkan satu pemain," sambungnya.
 
"Saya sebenarnya bukanlah penggemar dari formasi yang diperkenalkan Rodgers dalam dua pertandingan terakhir, tapi saya harus katakan bahwa formasi tersebut sesuai dengan skuad yang dimilikinya," tutup pria 55 tahun itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/45/875362/legenda-liverpool-agger-harus-sabar